• Kategori

  • Berita Terkini

  • Komentar

    Lomba Nulis Buku Ber… pada Gerakan Menulis 1.000 Buk…
    Aula kharismah pada Peringatan Bulan Bahasa MTsN L…
    karjononatar pada Workshop Aplikasi Penilaian Da…
    Miftakhuddin pada Akhirussanah MTsN Lamongan…
    mtsnlamongan pada Suasana Ujian Praktek TIK Kela…
  • Post

Akhirussanah MTsN Lamongan 2014

02a12Lamongan, 22/6/2014-Acara akhirussanah yang dilaksanakan oleh keluarga besar MTsN Lamongan dengan Siswa-siswi Kelas DSC_0064IX pada hari Minggu, bertempat di lapangan MTsN Lamongan berjalan dengan sangat meriah dan juga haru.DSC_0065
Dengan selesainya siswa kelas IX menuntaskan Aktivitas Mereka sebagai siswa selama 3 (tiga) tahun, MTsN Lamongan mengadakan acara pelepasan siswa-siswi kelas IX. Acara dihadiri oleh keluarga besar MTsN Lamongan dan juga dihadiri oleh Drs. H. M. Syamsuri, M.Pd (Kasi Kesiswaan pada Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Jatim), Drs.H. M. Rusdi, M.Ag (Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Lamongan),Komite Madrasah, Muspika Kecamatan Glagah, dan tamu undangan lainnya.
Acara diawali dengan kirab Drum Band oleh siswa-siswi MTsN Lamongan, dan dilanjutkan berbagai acara kreasi siswa-siswi yang antara lain dimeriahkan seni Al Banjari, Band Matsanela, tari, drama dan pembagian hadiah siswa berpretasi menambah bangga wali siswa dan meriahnya acara akhirussanah 2014.
Dalam sambutan Kepala MTsN Lamongan (Drs. Abdur Rozaq, M.Pd.I.) beliau berpesan agar siswa-siswi MTsN Lamongan selalu menjaga Almamater berprilaku positif dimasyarakat dan dapat mengenyam pendidikan selanjutnya.kemudian dilanjutkan sambutan wakil wali murid (Bpk. Sudjono), komite (Bpk. Marzudi).
Pada Akhirussanah kali ini berkesempatan Drs.H. M. Rusdi, M.Ag (Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kabupaten Lamongan) dan Drs. H. M. Syamsuri, M.Pd (Kasi Kesiswaan pada Bidang Madrasah Kanwil Kemenag Jatim) memberikan samputan akhir pada akhirussanah MTsN Lamongan 2014.serta ditutup dengan do’a oleh H. Madchan M.Pd.
Acara berlangsung sangat tertib, mulai dari acara pengalungan medali yang berlangsung khidmat dan haru yang terpancar dari wajah siswa-siswi kelas IX.
Selamat jalan siswa-siswi MTsN Lamongan, teruslah dan lanjutkan perjuangan kalian yang masih sangat panjang. Semoga kalian bisa meraih cita-cita yang kalian impikan (Mf). 2b 3a DSC_0122 DSC_0120 DSC_0118 DSC_0117 DSC_0114 DSC_0112 DSC_0110 DSC_0106

 

 

Satu Tanggapan

  1. ingin gabung dengan Website MTsN Lamongan…… 1. buka dulu facebook kalian 2. buka website MTsN Lmg 3. klik Like SUKA pada website sisi kanan, akan muncul foto profil facebook kalian…..maka like berhasil…..yoooook gabung…..biar teman2 anda muda mencari kalian di dunia maya….

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar